Kepedulian Satgas Yonif 133/YS Diapresiasi Oleh Masyarakat Papua

0
14

Di sela melaksanakan tugas keamanan, Prajurit Pos Sabah Satgas Yonif 133/YS Juga Melaksanakan Komunikasi Sosial Dan Bersosialisasi Dengan Warga Di Kampung Sabah, Distrik Aifat Selatan Kab. Maybrat, Prov. Papua Barat Daya. Sabtu (15/06/2024).

Danpos Sabah Letda Inf Nainggolan mengatakan kegiatan Komunikasi sosial kepada masyarakat ini merupakan salah satu upaya untuk mengambil dan merebut hati rakyat dan meningkatkan keakraban serta membantu kesulitan yang dialami warga.

“Dengan terjalinnya komunikasi yang baik kepada masyarakat, kami akan lebih mudah untuk menjalankan tugas pengamanan wilayah di papua, khususnya di kampung Sabah” ucapnya.

Sementara itu, Bapak Yakob Kawen salah satu warga Kampung Sabah, mengapresiasi personil Satgas Yonif 133/YS ia merasa senang bisa ngobrol secara langsung dengan anggota TNI.

“Senang bisa ngobrol dengan Pak Tentara, sambil istirahat bapak tentara ini memberikan arahan-arahan kesehatan dan kebersihan terkait juga tentang tugas TNI untuk rakyat,” ucap Yakob Kawen