Kepedulian Babinsa Koramil Kelara Ajak Masyarakat Gotong Royong Pembersihan Saluran Air

0
9

JENEPONTO – Babinsa Koramil 04 Kelara Kodim 1425 Jeneponto, melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan saluran air, di Lingkungan Tompo Balang Kelurahan Tolo Timur Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto, Minggu, 26/05/2024.

Menurut Serda Serda Jumahir Babinsa Tolo Timur, bahwa Gotong royong harus selalu dilakukan seorang Babinsa untuk tetap menjaga hubungan baik dengan masyarakat khususnya dengan warga binaan, agar tercipta kedekatan dan kebersamaan antara TNI dan Rakyat.

Oleh sebab itu “Babinsa akan selalu berkoordinasi dengan aparat pemerintah setempat untuk menentukan sasaran mana saja yang akan dikerjakan dalam kegiatan gotong-royong,” Ungkapnya.

Dalam kegiatan gotong royong pembersihan saluran air yang dilakukan, mendapatkan apresiasi dari warga sehingga warga turut membantu dan sangat senang dengan kehadiran TNI yang selalu membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan.

Babinsa bersama warga bersama-sama bahu-membahu dalam membersihkan saluran air tersebut. Hal itu dilakukan untuk kepentingan bersama. Harapannya, kedepa sinergitas TNI dan aparat pemerintah daerah terus bekerjasama mengajak masyarakat berperan aktif dan peduli terhadap kebersihan lingkungan.Terangnya.

(Pendim 1425/Jeneponto).