Kekompakan TNI Dan Warga Selalu Terlihat Di Pra TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone

0
12

BONE – Dalam mencapai masyarakat makmur dan sejahtera didalam bidang pertanian dan perkebunan, pemerintah dalam hal ini TNI-AD melaksanakan TNI Manunggal Masuk Desa(TMMD) yang diawali dengan Pra TMMD ke-111 yaitu pembuatan Jalan di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kab. Bone. Kamis (27/05/2021).

Semenjak kegiatan pra TMMD ini dimulai beberapa hari yang lalu,warga desa Baringeng sangat antusias membantu dalam proses pekerjaan jalan,Krn mereka menyadari bahwa jalan dibuat sekarang merekalah yang akan menikmatinya.

Bila jalan nanti ini sudah selesai,maka akses masyarakat untuk mengangkut hasil panen mereka sudah tidak kewalahan lagi, Karena alat transportasi sudah lancar dan gampang menjangkau lahan warga yang jauh dan pasti perekonomian warga khususnya desa Baringeng semakin meningkat kedepannya.

Amiruddin (47) “Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT,Krn jalan selama ini kami damba damabakan ternyata sudah mulai dikerjakan oleh TNI, dan kami doakan semoga para TNI tetap di beri kesehatan dan keberhasilan,” ucapnya.

Ditempat terpisah, komandan kodim 1407/Bone Letkol Kav Budiman SH mengatakan “bahwa kegiatan ini adalah salah satu tugas pokok TNI dan wujud nyata kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tutup Dandim.