Kekompakan Babinsa Lamuru Di Posko PPKM Mikro Bersama Pemdes Di Desa Binaan

0
13

BONE – Babinsa Koramil 08/Lamuru Kodim 1407/Bone Serda Saeynal bersama Pemerintah Desa bersinergi melaksanakan pemantauan Posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) skala Mikro di Desa Polewali, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Bone, Jumat(30/04/2021).

Bersama dengan Pemerintah Desa, Babinsa Lamuru kembali mengecek dan memantau posko PPKM dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Polewali.

Pada pemantauan tersebut, terjalin kekompakan antara Babinsa dan Pemerintah Desa dalam menyiapkan diri baik dari individu maupun dari material yang telah disiapkan untuk melakukan pemantauan tingkat kedisiplinan masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

Babinsa Serda Saeynal mengatakan bahwa adanya posko pemantauan di desa binaan, selain memantau, kita juga melayani setiap pengaduan masyarakat, pendatang/pemudik dari luar wilayah sebagai antisipasi pencegahan penyebaran Virus Corona. Untuk itu, kami bersama Pemerintah Desa dan Aparat setempat menyiapkan kelengkapan materil yang diperlukan dan selalu berkoordinasi dengan Bidan Desa, yang paling penting yaitu edukasi dan pencegahannya, ucap Babinsa.