Kejar Target Sasaran, Masyarakat Turut Membantu Dalam Pra TMMD Ke 111 Kodim Bone

0
20

BONE – Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) kodim 1407/Bone ke-111 sekarang ini sudah dimulai. terlihat Anggota satgas TMMD bersama masyarakat sudah aktif bergerak membangun jalan di Desa Baringeng kecamatan Lamuru kabupaten Bone Rabu (26/05/21).

Pada kegiatan tersebut Keakrabanpun semakin terlihat mana kala anggota Satgas melakukan pekerjaan bersama sama dengan masyarakat. Hal inilah yang menjadikan hubungan di antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis. TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat yang turut membantu dan mendukung terlaksananya Pra TMMD Kodim 1407/Bone.

Kegiatan Pra TMMD dengan sasaran pembangunan jalan terus dilaksanakan dengan harapan agar sasaran dapat selesai bersamaan dengan selesainya kegiatan TMMD nantinya.

Pada pengerjaan pembangunan jalan yang dilaksanakan di Desa Baringeng dengan sasaran merintis jalan baru sebagai sarana untuk mempercepat menenpu perjalanan ke area persawahan ataupun penungkiman warga karena jalan ini merupakan jalan yg lebih dekat ditempuh Masyarakat dalam melakukan aktifitasnya disawah atau kebun.