Kegiatan Apel Merupakan Kewajiban Bagi Prajurit DiManapun Berada, Termasuk Di Lokasi Pra TMMD Ke 111

0
7

BONE – Kapten Inf. Muldin selaku Danki Satgas TMMD mengambil apel pengecekan sebelum melanjutkan pekerjaan di lokasi sasaran fisik Pra TMMD Ke – 111 tahun 2021 Kodim 1407/Bone diikuti beberapa anggota, Apel ini bertujuan untuk mengecek kekuatan personil dan membagi tugas di beberapa titik. Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone. Jum’at (28/05/2021).

Pada kesempatan apel pengecekan tersebut sebelum membagi tugas Kapten Inf. Muldin juga tidak lupa menanyakan tentang kondisi kesehatan para anggot Satgas TMMD, ini adalah salah satu wujud perhatian seorang komandan atau sebagai tertua kepada anggotanya, sekaligus memberikan motivasi semangat untuk tetap menjaga moril dan semangat anggota di lapangan.

“Seorang Prajurit, kegiatan apel ini wajib kita laksanakan dan ibaratnya sudah menjadi makanan kita setiap hari, Hal ini sangat penting karena selain pengecekan personil juga untuk menyampaikan informasi kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari ini, selain itu juga sebagai ajang meningkatkan kedisiplinan kita sebagai anggota TNI, ucap Kapten Inf Muldin.