Kegembiraan Masyarakat Saat Mendapat Pakaian Layak Pakai, Bentuk Kasih Satgas Yonif 133/YS

0
13

Kepada masyarakat, Pos Sorry Satgas Yonif 133/YS membagikan pakaian dari rumah ke rumah kepada masyarakat di Kampung Sorry, Distrik Aifat Selatan, Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat Daya. Minggu (16/06/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa peduli Satgas Yonif 133/YS terhadap masyarakat sekitar dengan keliling dari rumah ke rumah untuk membagikan pakaian layak pakai kepada masyarakat, sambil mengecek kesehatan masyarakat. Hal ini bertujuan untuk memupuk rasa percaya, kebersamaan dan membentuk hubungan yang baik dengan masyarakat.

Danpos Sorry Satgas Yonif 133/YS Letda Inf Sirait, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Pos Sorry terhadap masyarakat sekitar dengan memberikan pakaian layak pakai.

Pakaian ini diberikan untuk memberikan rasa nyaman dan aman, serta kesejahteraan bagi masyarakat setempat. “Berbagi pakaian ini merupakan salah satu langkah kepedulian terhadap masyarakat setempat, untuk menumbuhkan kepercayaan, kebersamaan dan kesejahteraan kepada masyarakat,” ungkap Danpos.

Ibu Ema Assem mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan pakaian yang diberikan oleh Pos Sorry Satgas Yonif 133/YS, dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kenyamanan dan kesejahteraan terhadap masyarakat.

“Kedepannya kegiatan seperti ini terus dilakukan dan memberikan manfaat bagi masyarakat setempat. Dengan kegiatan ini semakin menambah rasa percaya, kebersamaan, dan kesejahteraan kepada masyarakat di lingkungan Distrik Aifat Selatan,” harapnya.