Kebersamaan personil Koramil 1405-02/Soreang dan persit Bagikan Nasi Kotak kepada Warga

0
100

KODIM 1405/PAREPARE – Koramil 1405-02/Soreang Kodim 1405/Parepare menunjukkan kepedulian sosialnya dengan menggelar aksi berbagi nasi kotak kepada masyarakat. Kegiatan yang dipimpin oleh Kapten Czi Zainuddin S.E (Danramil 1405-02/Soreang) ini melibatkan personel koramil serta persit dalam mendistribusikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

Aksi sosial yang berlangsung di Jalan Lasinrang, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang, Kota Parepare ini menargetkan sejumlah kelompok masyarakat, seperti petugas kebersihan, tukang ojek, tukang becak, dan warga sekitar. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Koramil 1405-02/Soreang dalam membantu masyarakat. Jumat (14/6/2024).

“Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap sesama, terutama kepada mereka yang setiap hari bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Kami berharap, melalui kegiatan ini, kami bisa sedikit meringankan beban mereka,” ujar Kapten Czi Zainuddin S.E.

Selain membagikan nasi kotak, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara TNI dan masyarakat. Antusiasme warga terlihat dari wajah-wajah ceria mereka saat menerima bantuan. Salah satu tukang ojek yang menerima nasi kotak menyampaikan rasa terima kasihnya. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut,” katanya.

Kapten Czi Zainuddin S.E. juga menambahkan bahwa kegiatan serupa akan terus diadakan secara berkala sebagai bentuk komitmen TNI dalam membantu masyarakat dan mempererat hubungan antara TNI dan warga.

Dengan semangat kebersamaan dan gotong-royong, Koramil 1405-02/Soreang terus berupaya hadir di tengah masyarakat, memberikan bantuan nyata yang diharapkan dapat memberikan manfaat langsung bagi mereka yang membutuhkan. (Dal).