Kasdim 1407/Bone Pimpin Personel Dan Warga Bersihkan TMP Watampone

0
16

BONE – Jelang HUT Kodam XIV/Hasanuddin yang ke-64 puluhan personel Kodim 1407/Bone mengikuti kegiatan karya bakti yang di pusatkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Watampone, Senin(31/05/2021).

Kegiatan karya bakti tidak hanya melibatkan dari unsur Personel Kodim 1407/Bone tetapi juga melibatkan dari unsur masyarakat sekitar TMP yang turt andil dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Staf Kodim 1407/Bone Mayor Arm A. Tenrisau S. Pd., menjelaskan bahwa kegiatan Karya Bakti ini adalah rangkaian kegiatan peringatan ke 64 Hari Ulang Tahun Kodam XIV/Hsn.

“Kegiatan karya bakti ini rutin kita laksanakan selain tetap menjaga kebersihan lingkungan kita juga mengedukasi masyarakat, sehingga masyarakat juga turut sadar akan pentingnya menjaga kebersihan apalagi ini adalah tempat para pahlawan kita beristrahat,” ujar Kasdim.

“Kita patut bersyukur dan berterima kasih kepada para Pahlawan yang dengan rela mengorbankan jiwa dan raganya demi merebut dan mempertahankan kemerdekaan yang kita nikmati sekarang ini ,oleh karena itu kita sebagai generasi penerus sudah sepantasnya harus menghormati jasa jasa beliau ini karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para Pahlawan,” tutup Mayor Tenrisau.