Jelang Idul Adha 1445 H, Lapas Palu Terima 1 Ekor Sapi

0
12

Jelang Hari Raya Idul Adha, Lapas Kelas IIA Palu Kanwil Kemenkumham Sulteng menerima sumbangan satu ekor sapi qurban dari Sekretaris Provinsi Sulawesi Tengah, Jumat (14/06). Sapi tersebut diantar langsung di Lapas Palu oleh Dinas Perkebunan dan Peternakan, kemudian diterima oleh Kasubsi Binmaswat Bayu Prianto didampingi Kasubsi Keamanan Lili, dan Kaur Umum Rahima.

Tentunya sumbangan ini bertujuan sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kebahagiaan dalam rangka Idul Adha. Penyerahan bantuan ini diharapkan dapat membantu Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Kelas IIA Palu untuk merayakan Idul Adha dengan penuh makna melalui pelaksanaan ibadah kurban.

Kepala Lapas Kelas IIA Palu (Kalapas), Gunawan, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas perhatian dan dukungan yang diberikan kepada WBP. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini. Bantuan kurban ini sangat berarti bagi warga binaan kami. Ini bukan hanya sekadar bantuan materi, tetapi juga bentuk kepedulian dan kasih sayang dari pemerintah kepada warga binaan di sini,” ucap Gunawan.