Jelang Hari Raya Idul Fitri, Ini Yang Dilakukan Dandim 1407/Bone

0
46

BONE – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Kav Budiman, S.H., di dampingi ketua persit KCK Cab. XXV kodim 1407/Bone Ny. Lita Budiman terjun langsung ke lapangan untuk membagikan Zakat Fitrah dan sedekah kepada mereka yang berhak menerima, Selasa(11/05/2021)

Kegiatan penyaluran zakat dan sedekah dari pintu ke pintu yang di lakukan oleh orang nomor satu di Kodim 1407/Bone ini sebagai salah satu kewajiban umat muslim untuk membantu bagi fakir miskin dan masyarakat yang kurang mampu.

Hari ini kami terjun lansung ke lapangan untuk membagikan zakat dan sedekah kepada saudara saudara kita fakir miskin dan kurang mampu,” Pungkas Letkol Kav Budiman.

Lebih lanjut ditambahkan lagi “Semoga kehadiran kita di tengah-tengah mereka dan memberikan sedikit rejeki yang kita miliki dapat membantu meringankan beban dan kebutuhan saudara kita yang kurang mampu apa lagi saat ini kita masih di hadapkan dengan masa pandemi Covid-19” Harap Dandim 1407/Bone.

“Dan hal yang paling penting, mengeluarkan zakat fitrah adalah merupakan salah satu ibadah yang berfungsi untuk menyucikan ibadah puasa seorang muslim dan menyempurnakannya. Harus dikeluarkan sebelum pelaksanaan Salat Idulfitri dimulai,” Tutup letkol Kav. Budiman.