Jam Komandan Koramil 07/TR Sebagai Pembinaan Fungsi Komando

0
43

BONE – Seluruh anggota Koramil 1407-07/Tanete Riattang melaksanakan Jam Komandan Koramil atau pengarahan rutin yang disampaikan langsung Danramil 07/ Tanete Riattang Kapten Inf Muh. Yusuf bertempat diruang utama Koramil 07/Tanete Riattang, Jl.Yos Sudarso, Kab. Bone. Senin(24/05/2021).

Jam Komandan Koramil juga merupakan penerapan Pembinaan Fungsi (Binfung) Komando dari pimpinan kepada anak buah atau bawahannya sebagai tolak ukur dan evaluasi kinerja anggota di satuan tugas masing-masing dari waktu ke waktu.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 07/ Tanete Riattang Kapten Inf Muh. Yusuf mengajak seluruh anggotanya untuk selalu solid dan bersemangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari, sehingga tugas kedepan bisa terlaksana dengan baik, “laksanakan temu cepat lapor cepat secara hierarki bila ada permasalahan atau kejadian di wilayah binaan”, tegasnya.

“Saat ini Komando atas memberikan kebijakan pemantauan kegiatan pembinaan jasmani diharapkan seluruh anggota memanfaatkan waktu luangnya untuk berolahraga dimanapun berada untuk selalu bisa menjaga kesehatan dan meningkatkan imun masing-masing,” terang Danramil.