Jaga Kebersihan Llingkungan, Babinsa Koramil Ajangale Gelar Karya Bakti Bersama Masyarakat

0
9

BONE – Ciptakan lingkungan yang bersih bebas dari sampah, Babinsa Koramil 1407-01/Ajangale Serda Agussalim bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pembersihan parit di Kel. Pompanua, Kec. Ajanggale, Kab. Bone.

Pada saat ditemui Serda Agussalim mengatakan Dalam kegiatan karya bakti ini bersama dengan Masyarakat dengan di lingkungan Pompanua, merupakan bentuk kepedulian anggota Koramil 01/Ajangale bersama masyarakat untuk menciptakan lingkungan bebas dari sampah” dan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulannya.

Kegiatan ini, sangat penting dilaksanakan untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan terutama pembersihan selokan, diharapkan pemerintah kelurahan dan masyarakat bisa berperan aktif dalam menjaga lingkungan agar selalu terpelihara kebersihannya.

Pada kesempatan tersebut Serda Agussalim menghimbau dan mengajak masyarakat menjaga kebersihan lingkungan, minimal tidak membuang sampah di sembarang tempat, maupun saluran irigasi yang dapat menggangu kelancaran aliran air. dan “Pembersihan selokan sangatlah penting agar terhindar banjir karena sekarang musim hujan,” kata Pak Agus. (Pendim 1407/Bone)