Jadikan Momentum Hari Raya Idul Adha, Babinsa Koramil 18/Kajuara Laksanakan Komsos Dengan Warga

0
8

BONE – Babinsa Koramil 1407-18/Kajuara Serka Kamaruddin manfaatkan momentum hari raya Idul Adha mempererat hubungan silaturahmi dengan warga binaannya di Desa Angkue, Kec. Kajuara, Kab. Bone. Kamis (20/06/24).

Serka Kamaruddin menuturkan, Komsos tersebut, selain menjalin silaturrahmi dengan warga, juga dalam rangka memantau situasi dan kondisi wilayah Desa binaannya.

“Masih dalam suasana lebaran idul adha ini, kami sengaja keliling ke wilayah desa binaan untuk bersilaturrahmi dengan warga.”ucap Serka Kamaruddin.

Serka Kamaruddin berharap, melalui momentum lebaran idul adha ini hubungan silaturrahmi ia selaku Babinsa dengan warga Desa binaannya terus terjalin dengan baik bahkan semakin erat.

“Dengan sarana komsos ini juga sangat efektif dalam upayanya mengetahui setiap perkembangan kondisi wilayah desa binaan,”pungkasnya.

Tak kalah penting juga, pada kesempatan Komsos dengan pemuda desa binaannya itu, Babinsa Serka Kamaruddin mengajak untuk terus berbuat hal yang positif untuk desa. Ia juga berpesan agar tidak mendekati Narkoba dan berbuat kenal akan remaja lainnya yang dapat merusak reputasi wanga. (Pendim 1407/Bone)