“Implemntasi 6K” Dandim 1407/Bone Jalan Sehat Bersama Pj. Gubernur Sulsel Dan Pantau Harga Bahan Pokok Di Pasar

0
12

Watampone – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf Moch. Rizqi Hidayat Djohar menghadiri jalan sehat bersama Pj. Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si, . bertempat di Stadion Lapatau watampone, Minggu(19/11/2023).

Dalam kegiatan jalan sehat kali ini bersama Pj. Gubernur Sulsel beserta segenap warga bone menempuh jarak sekitar 2000 meter start dari Stadion Lapatau melewati sejumlah jalan protokol menuju ke pasar Sentral Palakka.

Di sela-sela kegiatan Dandim 1407/Bone menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bernilai positif apa yang telah dilakukan Gubernur Sulawesi selatan, sebagai upaya dalam memberikan edukasi kepada masyarakat bagaimana cara untuk membuat pola hidup sehat” Pungkas Dandim Bone.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kodim 1407/Bone ini menambahkan selain kegiatan jalan sehat hari ini bersama bapak Gubernur kita juga menyapa para pedangang di pasar dan berdialog langsung untuk mengetahui harga bahan pokok kebutuhan masyarakat di pasaran saat ini.

“Ini sebagai wujud Implemntasi 6K yang merupakan slogan kodam XIV/hasanuddin “6K Di Hati Kita”, kita senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan aura positif dalam menjaga silaturahmi” Tungkas Letkol Rizqi.