Ikut Berbelasungkawa Babinsa Koramil 1407-11/Barebbo Rem 141/Tp Melayat Warga Binaannya

0
19

BONE – Mengetahui ada warga binaanya meninggal dunia Babinsa Koramil 1407-11/Barebbo Rem 141/Tp Serda Firman Suyuti langsung bergegas melayat ke rumah duka warga binaan di Dusun Parippung, Desa Parippung, Kec.Barebbo, Kab. Bone yang meninggal karena sakit. Selasa (21/03/23).

Datangnya Babinsa Serda Firman Suyuti sebagai bentuk empati,duka cita dan juga udah memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan.Kegiatan seperti inilah yang harus dilakukan seorang Apter terhadap semua warga binaanya apalagi yang tertimpa musibah semacam ini.

Serda Firman Suyuti mengatakan kegiatan ini bukan hanya dengan terikat dengan kewajiban kami sebagai pembina dan pemelihara Kamtibmas serta sesama hamba TYME,namun hal ini juga sudah menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah tengah mereka dalam rangka untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam menghadapi segala cobaan.

Kepedulian dan perhatian Babinsa yang selama ini selalu berada di tengah-tengah masyarakat dalam suka maupun duka, mendapat apresiasi dari Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P, M.S.I melalui Letkol Inf Moch Rizqi Hidayat Djohar selaku Dandim 1407/Bone.

Dalam kesempatan itu keluarga Almarhum yang hadir di rumah duka, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Babinsa, baik dalam suka maupun duka, hal ini menunjukkan bahwa kedekatan Babinsa dan warga sudah seperti sanak keluarga, “tertutup. (Pendim 1407/Bone)