Hari Ke 2 Dalam Rangka Menyambut Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024 Kodim 1703/Deiyai Menggelar Acara Lomba Pidato, Baca Puisi, Vocal Group, Dan Dapur Umum Untuk Masyarakat

0
9

Deiyai, – Acara Perlombaan Pidato, Baca Puisi dan Vocal Groub serta Dapur Umum untuk Masyarakat, dalam rangka memperingati hari Lahir Pancasila yang ke-79 Tahun. yang akan di laksanakan selama 2 hari. Mulai Kamis, 30 S/d Jum’at, 31 Mei 2024 ini berjalan dengan aman dan tentram yang laksanakan di Aula Gotong – royong Kodim 1703/Deiyai pada Pukul : 09.00 WIT Jumat Dini Hari.

Kegiatan tersebut juga di tanggapi oleh Guru Smp Negri Tigi, “Kegiatan ini sangat mendukung kami karena anak anak sekolah juga bisa lebih mengenal Pancasila dan kami sangat mendukung kodim untuk kegiatan kegiatan seperti ini trimaksih Kodim Deiyai”, unkap Ibu Guru Mariana Adii.

Dandim 1703/Deiyai Letkol Inf I Wayan Dedi Suryanto, S.E, dalam keterangan tertulisnya Jumat, 31/5/2024 mengatakan, “lebih dari 300 orang yang memadati Aula Gotong – royong Kodim 1703/Deiyai pada kamis kemarin Dan hari ini tersisa kurang lebih 25 peserta lomba yang belum/menunggu giliran mereka untuk menampilkan talenta mereka dalam rangka mengikuti lomba ini,”. ungkapnya.

“Kami sangat bertimakasih kepada masyarakat dan forkompinda kab.deiyai dan paniai karena sudah mendukung kami melaksanakan kegiatan lomba ini dan saya pribadi juga sangat bersyukur untuk mengikuti kegiatan ini, karena kegiatan ini sangat perlu buat generasi mudah anak anak kita dalam memahami arti dan makna Pancasila tersebut”, Pungkas Kasdim 1703/Dy Mayor Inf E.Krey.

Kegiatan Lomba berjalan dengan keadaan aman dan akan dilaknjutkan pembacaan juara pada Sabtu besok seusai upacara Hari Pancasila.