Hadiri Musyawarah Pemilihan BPD Desa Kading, Babinsa Barebbo Sampaikan Ini

0
14

BONE – Serda Agus Alim Babinsa Koramil 1407-11/Barebbo melaksanakan pendampingan dalam kegiatan musyawarah pemilihan pengisian keanggotaan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) masa keanggotaan tahun 202-2027, di kantor Desa Kading, Kec. Barebbo, Kab. Bone. Senin(03/05/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kades Kading mengucapkan terima kasih kepada peserta musyawarah yang telah hadir dalam acara musyawarah ini semoga menjadi manfaat bagi masyarakat Desa Kading. Bahwa sesuai perda dan perbup di BPD harus ada perwakilan perempuan. Berharap kepada BPD perwakilan perempuan terpilih nantinya dapat menyalurkan aspirasi perempuan. Pelaksanaan musyawarah di pimpin oleh ketua pengisian BPD Desa Kading.

Pada kesempatan yang sama, Babinsa menjelaskan bahwa, pemilihan ketua BPD atau anggota BPD seperti ini sangat penting dilaksanakan karena nantinya akan sama-sama memikirkan bagaimana agar Desa Kading khususnya dapat lebih maju dan saya berharap siapapun nantinya yang terpilih baik anggota maupun ketua BPD yang baru dapat bersinergi kepada semua pihak untuk memajukan pembangunan Desa Kading yang lebih maju, ujar Babinsa.

Nampak Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Camat Barebbo Andi Muhammad Ikbal, S. STP, Kepala Desa Kading, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa Kading, para Kepala Dusun, Karang Taruna dan perwakilan masyarakat setiap dusun. (slm)

Editor : A2W