Hadiri Dzikir Dan Doa Kebangsaan Bersama Forkopimda Bone, Ini Pesan Dandim 1407/Bone

0
5

BONE – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf Moch. Rizqi Hidayat Djohar menghadiri kegiatan dzikir dan doa Kebangsaan dalam rangka pemilu damai 2024, bertempat di Masjid Agung Al-Markaz Al-Ma’arif Jln. Jend. Ahmad Yani Kec. Tanete Riattang Barat, Kab. Bone. Senin(12/02/2024).

Kegiatan dzikir dan doa kebangsaan ini di hadiri forkopimda Bone, KPU, Bawaslu, aparat TNI-Polri, Ormas serta masyarakat sekabupaten Bone yang di gelar secara serentak di seluruh Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Selatan.

“Kita harapkan pada pelaksanaan pemilihan umum tanggal 14 Februari nanti berjalan dengan aman dan tertib sehingga pesta demokrasi ini terselenggara dengan damai, tidak mudah diadu domba, berpikir jernih, jangan sampai karena pesta demokrasi lima tahun sekali ini kita terpecah belah” kata Dandim.

Hal tersebut disampaikan Letkol Inf Moch. Rizqi Hidayat Djohar di hadapan seluruh jamaah dzikir dan doa kebangsaan agar pemilu ini terselenggara dengan damai, jangan mau diadu domba, yang dapat memecah belah kita khususnya masyarakat Bone yang sangat menjunjung tinggi tolerasi antar sesama seperti pepatah bugis Sipakatau, Sipakainge, Sipakalebbi.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kodim Bone ini mengajak agar masyarakat satu sama lain dapat menghargai perbedaan pendapat. Sehingga hal yang tidak diinginkan, semua itu dapat diminimalisasi dengan baik ke depan.

“Tetaplah jalin silaturahmi antar sesama berhubungan dengan semua orang. Jangan memprovokasi yang berujung kegaduhan, mari kita sama-sama meningkatkan kualitas demokrasi di negara kita dengan menghargai pilihan masing-masing,” Pungkas Letkol Rizqi.