Hadir Di Tengah Warganya, Babinsa Koramil 1407-01/Ajangale Bersama Aparat Desa Mediasi Permasalahan Yang Ada Di Wilayahnya

0
2

BONE – Serma Syukri Babinsa Koramil 1407-01/Ajangale melaksanakan mediasi permasalahan batas tanah warga bersama aparat desa, bertempat di kantor Desa Telle, Kec. Ajangale, Kab. Bone. Kamis (21/12/23)

Pada kesempatan tersebut Serma Syukri selaku Babinsa Desa Telle bersama dengan Kades Telle Buniamin mengharapkan warga Pihak pertama penjual dan Pihak kedua pembeli agar menyelesaikan permasalahan ini dengan kekeluargaan, dan setiap permasalahan pasti ada jalan penyelesaiannya, ujar Serma Syukri.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menuturkan bahwa Pihak pertama penjual dan pihak kedua pembeli, sepakat masalah tersebut diselesaikan dengan cara kekeluargaan, sepakat tanah tersebut akan dibuatkan surat jual beli sesuai dengan batas tanah dan membuat surat pernyataan penyelesaian jual beli tanah.

Kegiatan ini merupakan kepedulian aparat kewilayaan untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di wilayah binaan dan Harus hadir disetiap permasalahan yang ada di wilayah binaan, jelas Serma Syukri. (Pendim 1407/Bone)