Giat Porseni Pelajar, Babinsa Koramil 1407-08/Lamuru Amankan Pawai Jalan Di Wilayah

0
3

BONE – Serka Abidin Babinsa Koramil 1407-08/Lamuru laksanakan pendampingan pawai siswa-siswi MA DDI Maspul, MTS DDI Maspul dan MI dalam rangka kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni), bertempat di Desa Massenreng Pulu, Kec. Lamuru, Kab. Bone. Kamis (21/12/23)

Pada kegiatan ratusan orang peserta siswa siswi dari tiga sekolah mengikuti kegiatan tersebut mulai dari titik star di lapangan upacara MA-DDI Maspul dan titik finish di lapangan sekolah MTS Maspul di pagi hari.

Selama kegiatan pawai ini disambut sangat meriah oleh warga masyarakat Desa Massenreng Pulu yang begitu antusias menyaksikan kegiatan pawai porseni hingga selesai.

“Saat dutemui Babinsa Serka Abidin mengatakan bahwa “Giat tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban, keselamatan, dan kelancaran baik peserta pawai, warga masyarakat yang menonton kegiatan pawai dan untuk menghindari kemacetan kendaraan yang melintas,” katanya.

“Tak hanya itu, sebelum kegiatan terlebih dahulu Babinsa Serka Abidin juga menghimbau melalui pengeras suara kepada peserta pawai yang diikuti 3 sekolah tersebut agar selama pelaksanaan Pawai jalan tetap mengutamakan faktor keselamatan dari arus lalu-lintas di jalan, agar tidak melewati garis tengah jalan,” tutupnya. (Pendim 1407/Bone)