Gandeng Kodim 1407/Bone, KORPRI Kab. Bone Gelar Latihan Persemayaman Jenazah

0
19

BONE – Kodim 1407/Bone menggelar kegiatan pelatihan persemayaman Jenazah bagi anggota Korpri Kab. Bone, bertempat di Makodim 1407/Bone, Senin(26/04/2021).

Kegiatan pelatihan persemayaman Jenazah bagi anggota Korpri Kab. Bone di buka secara langsung oleh Sekda Kab. Bone Drs.H.Andi Islamuddin di dampingi Kasdim 1407/Bone Mayor Arm A. tenrisau, S.Pd.

Dalam sambutannya Sekda Kab. Bone yang juga Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bone mengatakan kegiatan ini merupakan salah program kerja dari Korpri Kab. bone dan tujuan pelaksanaan pelatihan ini diantaranya adalah untuk lebih memantapkan pelaksanaan prosesi pemakaman PNS oleh petugas jika nantinya menjalankan tugas.

“Pastinya kita berharap melalui pelatihan ini petugas pelaksana prosesi pemakaman PNS dapat melaksanakan tugas dengan baik Pemerintah Kabupaten Bone bekerja sama Kodim 1407/Bone menggelar pelatihan pelaksanaan persemayaman bagi anggota Korpri.

Di tempat yang sama, Kasdim 1407/Bone dalam sambutannya berharap melalui pelatihan ini Korpri yang dibekali pelatihan persemayaman dan pemakaman ini mengikuti dengan baik dan akan lebih maksimal lagi dalam pelaksanaan upacara persemayaman nantinya.

“Tentu kita berharap, pembekalan ini dapat diikuti dengan baik dan tata cara persemayaman dan pemakaman ini nantinya dapat diterapkan,” harap Kasdim 1407/Bone.

Dalam kegiatan ini sendiri akan di ikuti oleh seluruh perwakilan pengurus korpri baik dari OPD maupun pengurus korpri tingkat kecamatan dan nantinya peserta dibekali pelatihan persemayaman dan pemakaman.