Faktor Cuaca Dan Medan Tak Menyurutkan Semangat Personel Satgas Kodim 1407/Bone Di Lokasi Pra TMMD 111

0
12

BONE – Satuan Tugas Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 1407/Bone mengoptimalkan pekerjaan perintisan jalan sepanjang 400 meter di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kab.Bone. Sabtu (29/05/21).

“Pekerjaan perintisan jalan sepanjang 400 meter saat ini menjadi prioritas utama, Faktor cuaca dan medan yang seringkali menjadi kendala tak menyurutkan semangat personel Satgas TMMD Kodim 1407/Bone di lapangan dalam bekerja,” kata Kapten Inf Muldin selaku Dan SSK Satgas TMMD.

Kegiatan Perintisan jalan yang saat ini dikerjakan Satgas TMMD Kodim 1407/Bone bersama warga masyarakat tergolong cukup menantang, karena harus membuka lokasi baru yang medan nya cukup berpariasi, namun dengan semangat kerja sama antara TNI dengan masyarakat proses perintisan jalan ini akan terus dioptimalkan, sehingga pelaksanaan TMMD ini dapat selesai sesuai waktu program yang telah tentukan, selanjutnya bisa digunakan oleh masyarakat.

Sasaran utama Program Pra TMMD ke 111 Ta. 2021 Kodim 1407/Bone adalah perintisan Jalan yang yang nantinya akan menghubungkan antara Desa baringeng dengan desa Dompo semoga pengerjaannya bisa segera rampun agar masyarakat dapat merasakan manfaat dari kegiatan TMMD ini, Kegiatan ini menggambarkan kemanunggalan TNI bersama rakyat terwujud dalam membangun Desa.