Eratkan Silaturahmi, Babinsa Koramil Geumpang Anjangsana ke Rumah Tokoh Masyarakat

0
15

Pidie – Guna mempererat hubungan silaturahmi, Babinsa Koramil 17/Geumpang Kodim 0102/Pidie , Serda Munawar Khalil, memanfaatkan waktu yang ada untuk melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah tokoh masyarakat bertempat Keune kecamatan Geumpang Kabupaten Pidie.Selasa (21/03/2023).

Selaku Babinsa Serda Muawar mengatakan, dengan melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi ke rumah tokoh dan warga desa binaa ini, harapannya dapat mempererat hubungan kekeluargaan, sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi diwilayah binaan.

“Dalam kegiatan anjangsana dan silaturahmi ini saya bersama warga setempat juga ikut membantu Tgk. Sifuddin yang merupakan salah satu tokoh masyarakat desa Keune mempersiapkan sarana dan prasarana untuk acara syukuran di rumahnya yang akan dilaksanakan pada malam hari” kata Serka Munawar

Sementara, Danramil 17/Geumpang Kapten Inf Nazaruddin menegaskan bahwa kegiatan anjangsana dan silaturahmi seperti inilah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa, sehingga nantinya dapat meningkatkan kebersamaan dengan warga masyarakat.

Dengan terjalinnya silaturahmi yang harmonis, tambahnya, maka akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, serta hal ini dapat membuat kepercayaan warga masyarakat kepada Babinsa semakin meningkat.

“Semoga kegiatan anjangsana dan silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat ini, dapat mendukung kelancaran Babinsa dalam melaksanakan tugas sehari hari dilapangan,” tegas Danramil Geumpang