Eratkan Kebersamaan, Babinsa Mare Sambangi Apdes Di Desa Binaannya

0
19

BONE – Agar tercipta kerjasama yang erat antara babinsa dengan aparatur desa, adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya Komunikasi Sosial (komsos) bersama dengan perangkat desa adalah agar terjalinnya hubungan Silahturahmi antara Babinsa dengan Aparatur desa dengan menerapkan Peraturan Protokol Kesehatan (Protkes) dan menciptakan suasana yang baik.

Personel Bintara Pembina Desa Koramil 1407-15/Mare Serda La Muru turun langsung kewilayah binaan melaksanakan Komsos bersama Aparatur Desa (Apdes), bertempat di Kantor Desa Sumaling, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone. Senin(10/05/2021).

Jalinan Komunikasi Sosial (Komsos) antara Babinsa dengan Perangkat Desa diharapkan dapat mengetahui tentang kondisi sosial masyarakat di wilayah teritorialnya. Sekaligus, dengan komsos Babinsa mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Dikatakan oleh Serda La Muru selaku Babinsa Sumaling, bahwa pihaknya melalukan komsos dengan Pemerintahan Desa Sumaling, Komsos kali ini dalam rangka mengetahui kondisi dan situasi masyarakat di masa pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir, pungkasnya.