Dukung Suksesnya Hanpangan, Babinsa Koramil 1407-10/Ponre membantu Ibu Ibu Isi Polybag

0
4

BONE – Babinsa Koramil 1407-10/Ponre Pelda Lukman dan Bhabinkamtibmas membantu Ibu Ibu PKK mengisi polybag media tanaman yang berlokasi di Dusun Lonrong, Desa Pattimpa, Kec. Ponre, Kab. Bone.

Babinsa Pelda Lukman mengatakan “Budidaya menanam sayuran di media polybag cukup mudah dilakukan, media tanam ini sangat berguna apabila kita ingin menanam sayuran, metode seperti ini juga cocok diterapkan di lahan yang terbatas atau lahan sempit.

Penanaman sayuran dengan media Polybag ini menggunakan pupuk kandang, dengan menggunakan pupuk kandang tanaman sayuran bisa tumbuh subur dan bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan rumah tangga.

Kegiatan membantu Ibu-ibu ini juga sebagi upaya kita memberikan motifasi kepada masyarakat penanaman sayuran dengan polybag dan membantu mewujudkan ketahanan pangan di wilayah binaan” Ungkapnya Pelda Lukman.

Babinsa berharap, apa yang dilaksanakan bersama dapat memberikan keuntungan dan pemenuhan kebutuhan komsumsi bagi keluarga dan dapat menarik minat animo masyarakat untuk bercocok tanam dengan memanfaatkan media polybag di rumah tangga.” harapanya. (Pendim 1407/Bone)