Dukung Program Pemerintah, Babinsa Koramil 1407-07/Tanete Riattang Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan Tahun 2024

0
5

BONE – Serda Sainuddin Babinsa Koramil 1407-07/Tanete Riattang melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Pangan berupa Beras 10 kg kerja sama Bulog dan Ketahanan pangan Kab. Bone yg di gelar di Kel. Biru, Kec. Tanete Riattang, Kab. Bone. Selasa (13/02/24)

Kegiatan yg dilakukan Babinsa ini merupakan perintah lansung dari Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf Moch Rizqi Hidayat Djohar melalui Danramil 07/TR bahwa seluruh Babinsa jajaran untuk selalu mendukung program pemerintah termasuk diantaranya dampingi pemerintah kelurahan untuk penyaluran Beras bantuan pangan 2024 dengan tujuan agar kegiatan tersebut dapat berjalan lancar, aman, tertib serta tepat sasaran.

Adapun penerimaan bantuan tersebut sebanyak 342 orang dan tiap KK menerima 10 kilogram/ KK bantuan ini diberikan dari Badan pangan nasional melalui Bulog Indonesia dan bekerja sama dengan ketahanan pangan kab Bone.

Maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah melalui Bulog Indonesia terhadap masyarakat yang kurang mampu, kehadiran Babinsa dan Lurah ini sebagai bentuk kepedulian agar kegiatan berjalan aman, lancar dan tertib.

Penyaluran bantuan pangan ini dilaksanakan di aula kantor kel Biru oleh pendamping Dari dinas Sosial Andi Angriawan dan di dampingi langsung oleh Babinsa,Lurah dan para kepala Lingkungan kelurahan Biru. (Pendim 1407/Bone)