Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Mare Dampingi Vaksinasi di Puskesmas Mare

0
9

BONE – Berbagai cara dan upaya terus di lakukan Koramil 15/Mare Jajaran Kodim 1407/Bone untuk mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19, salah satunya adalah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap II kepada para Purnawirawan TNI-AD, Tenaga Pengajar,Lansia Dan Kader Kes bertempat di Aula UPT Puskesmas Mare Desa Telluboccoe Kec. Mare Kab. Bone, Kamis (27/05/2021).

Sebelum mendapatkan vaksin, Seluruhnya harus melalui proses pemeriksaan data, Screning atau pemeriksaan singkat yang akan mendapatkan Vaksin Covid-19.

Koramil 1407-15/Mare mencatat sebayak 9 orang Purnawirawan dari jumlah tersebut, 169 Tenaga Pengajar,4 Orang Lansia,1 Orang Kader Kes divaksin, sehingga menunggu antrian untuk mendapat suntikan vaksin Covid-19.

Babinsa 15/Mare Serda Lamuru mengucapkan terima kasih banyak kepada Para Purnawirawan,Tenaga Pengajar,Lansia,Kader Kes atas semangat dan antusiasnya dalam mengikuti kegiatan vaksinasi ini.

Kepada para Purnawirawan,Tenaga Pengajar,Lansia,Kader Kes Babinsa juga berpesan bahwa vaksin ini aman dan halal karena sudah melalui beberapa tahap pengujian. Kita semua berharap dengan di adakanya kegiatan vaksinasi ini agar semuanya terhindar dari penyebaran Covid 19

Kami sangat merasa senang dan bahagia, begitu besar perhatian TNI AD khususnya Kodim 1407/Bone kepada kami, sehingga kami diberikan kesempatan untuk menjalani Vaksinasi Covid-19 ini,Ucap Muh.Kasim salah satu Purnawirawan yang menerima Vaksin.