Dukung Kegiatan Olahraga, Satgaster Kodim Maybrat Babinsa Koramil 02/Aifat Hadiri Pembukaan Open Turnamen Bola Volly Santo Paulus Cup 1 Tahun 2024

0
15

Bertempat di Lapangan Bola Voli Kampung Kumurkek Distrik Aifat Kabupaten Maybrat Serda Oktavianus Berasma 1 Anggota Babinsa Koramil 02/Aifat menghadiri acara pembukaan open turnamen bola Volly Santo Paulus Cup 1 Senin (17/06/2024).

Babinsa menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang hadir dalam turnamen bola voli agar mendukung pelaksanaan turnamen ini dengan sportifitas.
“Kami berharap agar situasi keamanan dimulai dari awal turnamen, hingga usai turnamen tidak akan ada pergesekan antar pemain ataupun antar suporter,” kata Babinsa.
Lanjut Babinsa, kegiatan turnamen Voli ini sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga voli di wilayah Kampung Kumurkek, serta untuk menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai olah raga voli,” lanjut Babinsa.

Turnamen ini merupakan olah raga yang bertujuan diantaranya untuk menyehatkan dan menjaga kebugaran badan, maka kerjasama semua tim dan masyarakat untuk turut serta membantu kelancaran dan ketertiban kegiatan menjadi prioritas utama sehingga tercipta suasana yang tertib, lancar dan aman,” pungkas Babinsa.