Dua Prajurit Terbaik Kodim 1425/Jeneponto Rem 141/Toddopuli Dam XIV/Hasanuddin Raih Penghargaan Dari Pangdam XIV/Hasanuddin

0
22

Makassar – Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S. Sos., M.Tr. (Han), Pangdam XIV/Hasanuddin, di dampingi para PJU Kodam XIV/Hasanuddin, memberikan piagam penghargaan kepada Dua orang Prajurit Kodim 1425/Jeneponto Korem 141/Toddopuli, atas prestasinya dalam melaksanakan tugas. Selasa, 21/03/2023.

Adapun ke Dua Prajurit Kodim 1425/Jeneponto adalah Sertu Yawing Babinsa Koramil 05/Batang menerima “Piagam Ucapan Terimakasih dari Prof. Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., M.H., Menteri Pertanian RI, dan Piagam Penghargaan dari Pangdam XIV/Hasanuddin atas pendampingan dan dukungan dalam pencegahan dan penanggulangan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK). dan,

Sertu Abd. Kadir Bintara Unit Intel Kodim 1425/Jeneponto menerima penghargaan dari Pangdam XIV/Hasanuddin atas prestasinya dalam cabang olahraga sebagai pelatih Atlet Tim Karate Kodam XIV/Hasanuddin.

Sertu Yawing anggota Kodim 1425/Jeneponto yang tergabung dalam Tim Satgas Terpadu PMK Kabupaten Jeneponto mengatakan atas nama Kabupaten Jeneponto mengucapkan terimakasih kepada Bapak Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S. Sos., M.Tr. (Han), Pangdam XIV/Hasanuddin atas apresiasi pemberian piagam penghargaan dalam pendampingan penanganan dan pencegahan PMK.

Sertu Yawing pun menjelaskan sebelumnya kasus PMK di Kabupaten Jeneponto paling tertinggi di Sulawesi Selatan dengan jumlah kasus 1.107 ekor, Saat ini kasus PMK di Kabupaten Jeneponto, sudah tidak ada (Zero).

“Hal tersebut bisa kami capai, tak lepas dari berkat sinergi, kolaborasi dan koordinasi yang baik bersama instansi terkait dalam hal ini Tim Satgas Terpadu PMK, dalam upaya percepatan, penanganan, dan penanggulangan kasus, wabah Virus PMK, di Kabupaten Jeneponto.

Sertu Abd. Kadir, S.E., anggota Kodim 1425/Jeneponto salah satu Pelatih Atlet Karate yang menerima piagam penghargaan dari Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S. Sos., M.Tr. (Han), Pangdam XIV/Hasanuddin mengatakan “Saya sangat senang dan bangga atas perhatian Pangdam XIV/Hasanuddin yang telah memberikan piagam penghargaan kepada para Atlit berprestasi dan para pelatih Tim Karate Kodam XIV Hasanuddin.

Sebagai pelatih, “Lanjut Sertu Abd Kadir, Penghargaan yang saya dapatkan dari Pangdam ini menjadi salah satu motivasi bagi saya untuk lebih semangat, giat dan memacu diri melatih para atlet Karate Kodam XIV/Hasanuddin dalam menghadapi open kejuarnas mendatang.

“Dan berupaya kembali mengukir prestasi agar dapat membanggakan dan mengharumkan serta memberikan yang terbaik untuk Kodam XIV/Hasanuddin.

Penulis : Penerangan Kodim 1425/Jeneponto (Serda Irfan).