Di Pra TMMD Ke-111, TNI Bantu Kesulitan Dan Tingkatkan Kesejahteraan rakyat

0
19

BONE – Dalam Rangka Mensukseskan program TMMD kodim Bone ke 111, personil satgas Tak kenal lelah terus melanjutkan tugasnya Dalam pembangunan jalan di desa Baringeng kecamatan libureng kab Bone. Kamis(27/05/21).

Selaku Dansatgas TMMD ke 111, Dandim 1407/Bone Letnan Kolonel Kav. Budiman SH. menyampaikan bahwa kegiatan ini tak lain untuk mensejahterakan masyarakat dan oleh karena itu mari kita berusaha semaksimal mungkin dalam kegiatan tersebut agar selesai sesuai dengan target yang sudah ditentukan, tetap semangat dan terapkan protokol Kesehatan disetiap aktivitas agar kita diberi kesehatan dan kelancaran Serta terhindar dari tertular covid 19.

Pra TMMD yang sudah memasuki hari ke 4 di mana pembangunan perintisan jalan tersebut sudah mulai terlihat maksimal dikerjakan oleh satgas TMMD sesuai yang diharapkan.

“Ungkap salah satu warga menyampaikan” adanya TMMD dengan sasaran membangun sarana transportasi Didesa Baringeng kami mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak TNI khususnya bpk. Dandim yang sudah menghadirkan personilnya dalam satgas TMMD untuk selalu membantu kesulitan rakyat dan memperhatikan kesejahteraan rakyat di desa kami,” ucapnya.