Dengan Menyambangi Warga Binaan, Babinsa Lamuru Terus Edukasikan Pematuhan Protkes

0
32

BONE – Babinsa Koramil 1407-08/Lamuru Serda Muhammad Jufri bersama Pemdes melakukan penertiban protokol kesehatan di wilayah binaan di Desa Tapong, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Bone. Sabtu(24/04/2021).

Pelaksanaan operasi yustisi penertiban protocol kesehatan dilaksanakan secara rutin di wilayah pada saat warga sedang beraktivitas, dengan sasaran bagi warga yang belum tertib diantaranya tidak memakai masker, disini Babinsa juga memberikan pemahaman yang benar kepada warga akan arti pentingnya untuk melaksanakan protokoler kesehatan Covid-19 pada saat beraktivitas.

Bersama dengan Pemdes di posko PPKM Mikro, Babinsa bergerak bersama dalam menertibkan warga masyarakat dalam operasi tersebut, memberikan pemahaman sekaligus bersosialisasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan agar selalu dilaksanakan oleh warga masyarakat pada masa Covid-19 masih belum menunjukkan tingkat penurunan.

Kepada awak media, Babinsa menjelaskan bahwa, semenjak munculnya pandemi Covid-19, kami Bersama dengan Pemdes dan Tenaga Kesehatan di wilayah, tak henti-hentinya selalu menyampaikan himbauan kepada warga binaan untuk menerapkan protokol kesehatan agar masyarakat terhindar dari wabah tersebut, sehingga wabah tersebut usai dan kita semua dapat kembali melanjutkan aktivitas seperti dulu lagi, jelas Babinsa. (slm)

Editor : A2W