Dengan Kompak satgas TMMD Reguler ke 120 dan Masyarakat Pasang Galar di lahan Pembuatan Jalan

0
9

Nagan Raya, Tanpa kenal lelah Satgas TMMD Reguler ke-120 Kodim 0116/Nagan Raya lagi-lagi bekerjasama dengan Masyarakat dalam pembuatan galar di lahan gambut salah satu jalan penghubung dua desa di satu kecamatan yaitu di Desa Kota Baro Blang Muling dan Desa Alue Gajah Kecamatan Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (01/06/2024).

Dalam kesempatan itu Wadan Satgas Kodim 0116/Nagan Raya yang juga Pasiter Kodim 0116/Nagan Raya Kapten Arm Ainu Rokhman selaku koordinator Lapangan Satgas TMMD Reguler ke 120, saat ini pihaknya masih fokus dalam pembuatan galar.

“Kita masih fokus untuk pembuatan galar ini. Warga pun juga ikut membantunya untuk percepatan pembangunan galar yang di pasang di jalan,” terangnya,

Menurutnya, pihaknya akan membuat galar yang tinggal sekitar 100 meter yang harus di siapkan penambahkan penggunaan galar kayu supaya nantinya tanah menjadi padat kembali pada saat penimbunan pasir sungai ucap Pasi Ter.

“kami targetkan hari ini sudah tertimbun pasir semua . Karena itu kita bekerja sama dengan masyarakat Desa Kota Baro Blang Muling dan Desa Alue Gajah,” pungkasnya.