Danwingdik 300/Teknik Pimpin Upacara 17-an di Skadik 303

0
13

Komandan Wing Pendidikan 300/Teknik Kolonel Tek Taufik Yulianto A., S.T., sebagai Inspektur Upacara, Para Kepala Dinas, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Para Siswa Skadik 303 Wingdik 300/Tek, beserta Insub Lanud Suryadarma, melaksanakan Upacara Bendera 17-an, bertempat di Lapangan Upacara Skadik 303 Wingdik 300/Tek, Kalijati. Jum’at (17/4).

Komandan Wing Pendidikan 300/Teknik membacakan Amanat dari Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel TNI AU, yang telah berkontribusi langsung maupun tidak langsung dalam menyukseskan Upacara HUT ke-78 TNI AU, baik secara terpusat di Yogyakarta, maupun yang dilaksanakan mandiri di satker masing-masing. “Momen peringatan hari jadi Angkatan Udara, adalah refleksi penting akan eksistensi pengabdian dan peran serta TNI AU dari waktu ke waktu, dalam menjaga tanah air dan angkasa Indonesia, serta melindungi segenap bangsa,” jelas Kasau.

Selanjutnya Kasau juga menambahkan, beberapa waktu ke depan, akan turut merealisasikan salah satu kebijakan strategis nasional yang tercantum dalam rencana pembangunan jangka menengah nasional 2020-2024, yaitu program pemerintah dalam pemindahan Ibu Kota dari Jakarta ke IKN, yang secara bertahap mulai dilakukan.Sejalan dengan hal tersebut, Presiden Joko Widodo juga sudah menghimbau kepada seluruh pihak, untuk dapat mendukung pelaksanaan upacara Kemerdekaan Ke-79 RI di Ibu Kota Nusantara. Khususnya bagi TNI Angkatan Udara, yang diberikan kepercayaan sebagai leading sector penyelenggaraan demo udara, tutupnya.