Danrem 152/Baabullah Pimpin Upacara Serah Terima Komandan Kodim 1509/Labuha

0
201

KODIM 1509 LABUHA – Serah Terima jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 1509/Labuha resmi berganti, dari pejabat Lama Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han ke Letkol Kav Romy Parnigotan Sitompul.S.Hub.Int, Upacara Sertijab dilakukan di Aula Makorem 152/Baabullah yang dipimpin langsung oleh Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito. Selasa(08/02/2022),

Kegiatan Upacara Sertijab dihadiri oleh Kasrem 152/Baabullah,para Dansat Jajaran Korem 152/Baabullah, Kabalak dan Persit Kartika Chandra Kirana, serta para Undangan.

Dalam Amanatnya, Danrem 152/Baabullah mengatakan, Tugas dan tanggung jawab Dandim 1509/Labuha saat ini cukup berat, namun saya percaya Letnan Kolonel Kav Romy Parnigotan Sitompul,S.Hub.Int. mampu
untuk mengemban tugas mulia ini dengan baik. Untuk dapat mendukung suksesnya
tugas dan tanggung jawab.

Sambung Danrem, kepada Letnan Kolonel Inf Untung Prayitno, S.I.P., M. Han. beserta istri, saya sebagai Komandan Korem 152/Baabullah menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas
segala pengabdian dan loyalitas selama menjabat sebagai Komandan Kodim
1509/Labuha, selamat jalan dan sukses menempati jabatan baru sebagai Pabandya- 1/Siapopslurgi Paban VIII/Opslurgi Sops TNI.

Lanjut Danrem, Kepada Letnan Kolonel Kav Romy Parnigotan Sitompul,S.Hub.Int. beserta istri, saya ucapkan selamat bertugas di Kodim 1509/Labuha. Saya berharap kondisi Kodim yang telah baik ini dapat terus berbenah dan harus lebih ditingkatkan lagi.
Jalin kerjasama dengan instansi lain, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Organisasi masyarakat dan Komponen lainnya agar
pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan secara maksimal guna mendukung pelaksanaan tugas pokok dari Komando Atas. Pungkas Danrem 152/Baabullah.

Setelah selesai kegiatan upacara Serah Terima jabatan Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito dan Para Dansat serta Ibu Persit Kartika Chandra Kirana pun langsung memberikan ucapan selamat dan perpisahan. (*)

Editor: A2W