Danrem 092/MRL Brigjen TNI Adek Candra Kurnuawan, S.I.P., M.Han. Kunjungi Poskotis Satgas Pamtas RI-MLY Yonarhanud 12/SBP

0
5

Dipimpin langsung oleh Letkol Arh Agus Prijambodo, S.Sos., M.I.P selaku Dansatgas menerima kunjungan Danrem 092/MRL Brigjen TNI Adek Chandra Kurniawan, S.I.P., M.Han selaku Komandan Komando Pelaksana Operasi (Dankolakops) Satgas Pamtas RI-Malaysia Sektor Barat beserta rombongan di Pos Kotis Yonarhanud 12/SBP, Sesua, Kab. Malinau kota, Kalimantan Utara, Selasa (14/11/2023).

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 12/SBP Letkol Arh Agus Prijambodo, S.Sos., M.I.P dalam keterangannya di Pos Kotis Satgas Yonarhanud 12/SBP, Sesua, Kab. Malinau kota , Kalimantan utara mengungkapkan bahwa Dankolakops Korem 092/MRL beserta rombongan datang untuk bertatap muka langsung dengan anggota.

Selain itu juga sebagai wujud kepedulian pimpinan terhadap anggotanya yang sedang melaksanakan tugas pengamanan perbatasan.

“Kunjungan Danrem 092/MRL selaku Dankolakops beserta rombongan merupakan suatu kehormatan bagi kami, hal ini menambah moril anggota Satgas dalam menjalankan tugas pengamanan perbatasan RI-Malaysia Sektor Barat,” ungkapnya.

Dansatgas mengatakan bahwa kunjungan ini sekaligus mengecek sarana dan prasarana yang ada di Pos Kotis Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 12/SBP.

Tak hanya itu, Dankolakops Korem 092/MRL Brigjen TNI mengingatkan anggota untuk “ Hindari pelanggaran sekecil apapun, baik yang di pos Kotis dan yang ada di pos pos lain, yang jelas kalo kita bisa memaknai kegiatan dengan baik dan positif banyak kegiatan yang bisa kita laksanakan dengan tetap memperhatikan keamanan dan kebaikan dalam pelaksanaan tugas ” katanya.

Dankolakops Korem 092/MRL juga mengingatkan agar prajurit tidak melakukan pelanggaran selama melaksanakan penugasan, kenali banyak orang, cegah kegiatan ilegal ilegal dan laksanakan hal baik dalam kehidupan sehari-harinya.

“Kompak dan solid dalam melaksanakan tugas karena tugas adalah kehormatan, kembali dari tugas dengan keberhasilan, buat tugas senyaman mungkin” tegas Brigjen TNI Adek Chandra Kurniawan, S.I.P., M.Han.