Dandim Jeneponto Sambut Hangat Kunjungan Kerja Tim Wasev Sterad Bidang Komsos

0
11

JENEPONTO – Kodim 1425 Jeneponto kali ini mendapat kesempatan menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Sterad Bidang Komsos dipimipin oleh Pabandya 1/Kompem Spaban IV/Komsos Sterad Letkol Inf Amin M. Said, bersama Pabanda Kommas Spaban IV/Komsos Sterad Mayor Inf Agus Budi Wiyono, dan Baur Kommas¬† Spaban IV/Komsos Sterad Serka Nunung Ma’ruf Sya’iin.

Dalam kunjungannya, Tim Wasev Sterad didampingi oleh Pabandya Komsos Kodam XIV Hasanuddin Letkol Inf Muh.Rais, S.Sos., dan disambut oleh Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., dan Para Perwira Kodim 1425 Jeneponto, di Markas Komando Distrik Militer 1425 Jeneponto Kabupaten Jeneponto. Kamis, 16/05/2024.

Tim Wasev Sterad, dalam kunjungannya memberikan arahan tentang pembinaan bidang komsos, serta memeriksa program kerja yang sudah dilaksanakan maupun rencana penyelenggaraan bidang teritorial khususnya komsos.

Pada kesempatan tersebut, Dandim Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, menuturkan “Kami ucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Tim Wasev Sterad yang telah melakukan kunjungan ke Kodim 1425 Jeneponto.”

“Kami menyadari bahwa masih banyak kekurangan dalam melaksanakan kegiatan program, olehnya itu kami mohon kepada Tim Wasev untuk memberikan arahan dan bimbingannya, agar ke depannya Kodim 1425 Jeneponto, menjadi lebih baik secara kelengkapan dalam pelaksanaan administrasi kegiatan teritorial.”Ungkap Dandim Letkol Inf Muhammad Amin.

Sementara Tim Wasev Sterad Bidang Komsos Letkol Inf Amin M. Said, selaku Ketua Tim, menyampaikan Terima kasih banyak kepada bapak Dandim 1425 Jeneponto beserta jajarannya, karena sudah menerima dan menyambut kami di wilayah Kodim 1425Jeneponto.

“Kedatangan Tim kami ke Kodim 1425 Jeneponto tujuannya untuk melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan khusus bidang Teritorial sehingga kami juga butuh bahan masukan dari rekan-rekan untuk kami jadikan bahan evaluasi ke Satuan Atas,” Ujarnya.

Perlu kita ketahui bersama, lanjut Letkol Inf Amin M. Said, bahwa Perkembangan Angkatan Darat saat ini khususnya bidang Teritorial merupakan jantung atau hakekat angkatan darat yang dimana peran Babinsa sangat dibutuhkan dalam melaksanakan pengawasan maupun pendampingan terhadap pembangunan pemerintah setempat diwilayah teritorial masing-masing.Ucapnya.

Usai memberikan arahan Tim Wasev Sterad melakukan pemeriksaan dan pengecekan Produk Bidang Komsos Semester I TA. 2024 serta Produk Bidang Komsos Semester I dan II TA. 2023.

(Pendim 1425/Jeneponto).