Dandim Jeneponto Hadiri Kegiatan Peluncuran Tahapan Pemilihan Pilkada Serentak 2024

0
14

JENEPONTO – Komandan Kodim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP. menghadiri kegiatan Peluncuran Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati Dan Wakil Bupati Jeneponto tahun 2024, bertempat di Lapangan Passamaturukang Kabupaten Jeneponto, Sabtu malam, 15/06/2024.

Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh KPU Jeneponto, yang dihadiri Ketua KPU Provinsi Sulawesi Selatan, Pj. Bupati Jeneponto, Kapolres Jeneponto, Ketua DPRD Jeneponto, Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Sul-sel, Asisten III Kabupaten Jeneponto, Ketua KPU Jeneponto, Takalar, Bantaeng, Bulukumba dan Ketua KPU Sinjai, serta para Komisioner, Sekretaris dan Staf KPU Jeneponto, Ketua Partai Kabupaten Jeneponto.

Kegiatan tersebut di laksanakan Dalam rangka pelaksanaan Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 2 Tahun 2024 tentang Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota pada Pemilihan Serentak Tahun 2024, serta Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 9 tahun 2022 tentang Partisipasi Masyarakat dalam Pemilihan Umum dan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota.

Dandim Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, menegaskan bahwa TNI memegang peran yang sangat penting dalam menciptakan Pilkada serentak tahun 2024 yang damai dan bahagia.

“TNI sebagai aparatur negara bidang pertahanan, memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga keamana dalam gelaran Pilkada, Secara khusus tugas TNI dalam pengamanan Pilkada serentak tahun 2024 adalah melaksanakan operasi bantuan pengamanan kepada Polri guna mewujudkan situasi yang aman, tertib dan lancar,” tegas Letkol Inf Muhammad Amin.

Kepada seluruh stakeholder dan masyarakat, ajak Dandim Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., mari tingkatkan sinergitas dan kolaborasi dalam mendukung penyelenggaraan Pilkada Serentak tahun 2024 di Kabupaten Jeneponto, agar dapat berjalan aman, Damai, jujur dan adil.Ajak Dandim Letkol Inf Muhammad Amin.

(Pendim 1425/Jeneponto).