Dandim Bone Turunkan Ekskavator Ke Lokasi Pra TMMD Ke 111

0
23

BONE – Guna mempercepat pekerjaan sasaran fisik, Dandim 1407/Bone Kerahkan Alat Berat untuk Percepat Kegiatan TMMD Kodim 1407/Bone melaksanakan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 tahun 2021 di Desa Baringeng Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Kamis (27/5/2021).

Alat berat ekskavator ikut dikerahkan dalam Kegiatan Pra TMMD untuk pengerjaan fisik pembangunan dan perintisan jalan yang nantinya akan menghubungkan Desa Baringeng Kecamatan Ajangale kab. Bone dengan Kecamatan Camba Kab.Maros Rabu (27/5/2021).

Dandim 1407/Bone, Letkol Kav Budiman, mengatakan dengan menurunkan alat berat berupa excavator, prajurit TNI dari Kodim 1407/Bone bersama warga juga bahu-membahu melakukan pengerjaan perintusan jalan tersebut. Selain menggunakan dua alat berat, warga dan TNI juga menggunakan secara manual dengan mengunakan cangkul ,” ungkapnya.

Menurut Letkol Kav Budiman SH, mengawali kegiatan Pra TMMD ke-111 tahun 2021, kita lakukan peninjauan pengukuran serta pembukaan badan jalan “Pra TMMD adalah rangkaian pelaksanaan kegiatan program TMMD, fokus disasaran fisik pada pembangunan dan perintisan jalan dalam menunjang pelaksanaan program yang bisa mempercepat pembangunan infrastruktur jalan tersebut,” tuturnya.