Dandim Bone : Pembangunan RTLH Tahap II Kodim 1407/Bone Rem 141/Tp Masuki Tahap Akhir

0
4

BONE – Memasuki progres finishing, pengerjaan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tahap 2 Tahun 2023 yang bertempat di Lingk. Tippulue, Kel. Toro, Kec. Tanete Riattang Timur, Kab. Bone, Prov. Sulawesi Selatan. Selasa (21/03/23).

Saat berada di lokasi tersebut, Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Moch. Rizqi Hidayat Djohar mengatakan, bahwa hingga hari ini, Perkembangan kegiatan rehab Rumah Tidak Layak Huni Tahap 2 Tahun 2023 Bantuan Kasad, saat ini sudah mencapai 90%.

”Semoga Rumah milik Ibu Suryanti di Lingk. Tippulue, Kel. Toro, Kec. Tanete Riattang Timur, Kab. Bone dapat digunakan atau ditempati sesuai rencana awal yakni sebelum memasuki bulan Ramadhan,” ucap Dandim.

Dengan pelaksanaan Rehab rumah tidak layak huni (RTLH), Dandim 1407/Bone berharap, Semoga apa yang dikerjakan oleh anggota Kodim 1407/Bone membawa berkah dan berguna bagi masyarakat.

”Hal ini merupakan tindak lanjut dari Perintah Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto S.I.P.,M.Si pelaksanaan perintah harian KASAD dan Pangdam XIV/Hsn untuk 6K selalu di Hati, serta Kerjasama dengan Baznas Kab. Bone,” Tutupnya. (Pendim 1407/Bone)