Dandim 1407/Bone Pimpin Apel Kesiapan Anggotanya Jelang Idul Fitri

0
5

BONE – Jajaran Kodim 1407/Bone melaksanakan apel pagi luar bisa yang dipimpin langsung oleh Dandim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman S.H, bertempat di lapangan Makodim, Jl. Lapatau, Manurunge, Kec. Tanete Riattang, Kab. Bone. Selasa(11/05/2021).

Saat memberikan arahan, Dandim 1407/Bone mengingatkan kepada seluruh anggota agar mematuhi tentang peniadaan mudik Hari Raya Idul Fitri dan upaya pengendalian penyebaran Covid-19 selama bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H.

“Apel ini untuk mengecek kesiapan seluruh personel Kodim 1407/Bone untuk mengamankan kebijakan Pemerintah terkait larangan mudik, guna mencegah penyebaran Covid-19”, ucap Dandim.

Lebih lanjut, menyikapi situasi yang berkembang saat ini, Dandim meminta kepada seluruh prajurit untuk saling mengingatkan dan peduli terhadap sesama rekan prajurit lainnya, agar terhindar dari hal negatif yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan.

Kepada seluruh Babinsa, Dandim berpesan agar selalu memonitor wilayahnya masing-masing, karena sebagai seorang Babinsa harus selalu menjaga kondusifitas wilayah dengan melakukan komunikasi sosial, anjangsana dan bersilaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah binaannya, tegasnya.