Dandim 1407/Bone Meminta Agar Manfaatkan Waktu Yang Ada Untuk Mensukseskan Program Pra TMMD 111

0
15

BONE – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Kav Budiman, SH. Menegaskan bahwa sepekan lagi akan digelar pembukaan TMMD ke 111 tahun 2021, akan di buka secara serentak di wilayah NKRI, saat ini kita sedang lakukan Pra TMMD. Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone. Sabtu(29/05/2021).

Saya minta kepada pihak yang terkait terutama kepada pihak TNI dalam hal ini anggota Kodim 1407/Bone yang menjadi pelopor utama dan pelaksana kegiatan ini agar dapat bekerja lebih maksimal manfaatkan waktu yang ada sehingga dapat melahirkan hasil dan kerja yang maksimal untuk masyarakat. “ujarnya.

Selain itu dalam pertemuan Forkopimda kab. Bone beberapa hari yang lalu Bapak Bupati Bone , menyampaikan banyak terimakasih kepada TNI Khususnya Dandim Bone yang selama ini terus kerja keras dan memperhatikan wilayah kabupaten bone khususnya desa yang masih dianggap tertinggal agar setara dengan desa desa lain yang sudah maju, Melalui TMMD ini semoga wilayah yang relatif tertinggal bisa setara dengan yang lainnya. “Pungkas Bupati Bone.

Tujuan dan harapan kita bersama agar dalam pelaksanaan program TMMD yang selalu menjadi impian kita seperti yang diselanggarakan ini dapat berjalan lancar, aman dan sukses . ” Tambahnya.