Dandim 1407/Bone Hadiri Apel Pergeseran Pasukan Pengaman TPS Pemilu 2024

0
5

BONE – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf Moch. Rizqi Hidayat Djohar menghadiri kegiatan apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu tahun 2024, bertempat di Lapangan Merdeka Watampone, Jl. Petta Ponggawae Kab. Bone, Senin(12/02/2024).

Dalam apel kali ini, Bertindak sebagai pimpinan Apel yaitu Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K dan diikuti pasukan apel yang terdiri dari Satuan Denpom Bone, Personel Kodim 1407/Bone, Personel Polres Pone, Satpol PP Bone, Dishub Bone, Pemadam Kebakaran Bone serta instansi terkait.

Dihadapan seluruh peserta Apel Kapolres Bone dalam amanatnya menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk memantapkan kesiapan kita atas tanggung jawab yang diberikan oleh negara untuk menjamin Keamanan, Ketertiban dan Kelancaran demi mensukseskan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024.

Kepada seluruh anggota yang terlibat selama tahapan Pemilu 2024 hingga sampai hari ini situasi di Wilayah Kab. Bone sangat kondusif, agar situasi seperti ini sama-sama kita jaga dan kita pertahankan sampai dengan tahapan Pemilu selesai.

Usai Mengikuti pelaksanaan Apel Dandim 1407/Bone mengatakan dalam pemilu ini TNI-Polri bersama instansi terkait diberikan tanggung jawab untuk mengamankan proses demokrasi agar berjalan dengan aman dan damai.

“Kita harapkan pada pelaksanaan pemilihan umum tanggal 14 Februari nanti berjalan dengan aman dan tertib sehingga pesta demokrasi ini terselenggara dengan damai damai sebagaimana mestinya,” kata Dandim.

“Kepada para personel dapat menjalan tugas dengan sebaik-baiknya mulai dari persiapan diri, menjaga kesehatan, sarana dan prasarana untuk keberhasilan tugas,” pungkas Letkol Rizqi.