Dandim 1404/Pinrang Jadi Irup Upacara 17an

0
12

Pinrang_ Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf Abdullah Mahua, SHI., M.M., menjadi inspektur upacara 17an yang dilaksanakan di halaman Makodim diikuti seluruh anggota Kodim 1404/Pinrang baik militer maupun PNS, Jum’at (17/05/2024).

Pada upacara tersebut Dandim membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc.
Adapun pada amanat tersebut Kasad mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI AD yang telah menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan integritas yang ditunjukkan oleh negara, telah dapat dilaksanakan dengan baik.

Kasad mengingatkan dalam menghadapi tantangan yang semakin meningkat, TNI AD diharuskan untuk terus meningkatkan kapabilitasnya dalam beradaptasi dan berinovasi. Integritas merupakan kunci utama dalam menjalankan tugas-tugas penting dan mulia sebagai Prajurit TNI AD.

Profesionalisme dalam melaksanakan setiap tugas adalah cerminan dari dedikasi kita untuk bangsa dan negara. Lebih dari sekedar menjaga pertahanan dan keamanan, TNI AD juga memainkan peran vital dalam kontribusi nyata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Diakhir amanat Kasad mengajak semua prajurit untuk menjaga soliditas dan keharmonisan. Jangan biarkan ego sektoral mengganggu kerjasama yang telah kita bina. Semangat kekeluargaan harus senantiasa kita kedepankan dalam setiap pelaksanaan tugas.

Selesai upacara bendera dilanjutkan dengan Jam Komandan oleh Dandim 1404/Pinrang untuk menyampaikan arahan dan penekanan kepada seluruh anggota Kodim 1404/Pinrang untuk senantiasa mengamalkan amanat Kasad dan senantiasa menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak nama baik satuan dan merugikan diri sendiri.