Dampak Positif Yang Di Rasakan Warga Dari Pra TMMD Ke-111 Kodim 1407/Bone

0
12

BONE – Dalam rangka program TNI Manunggal Membangun Desa ke-111 Tahun 2021 Kodim 1407/Bone belum selesai, namun warga sudah menggunakan sebagian jalan.

Akses Jalan yang dibangun dalam kegiatan Pra TMMD ke – 111 Kodim Bone menghubungkan antara Desa Baringeng Dan Desa tetangga, yang akan digunakan oleh warga untuk menempuh perjalanan yang lebih cepat sampai ke tujuan.

Terlihat Dilokasi, dengan rasa senang warga sudah dapat menggunakan sebagian jalan yang sudah dirintis, meskipun kondisi jalan belum terlalu keras namun sudah dapat melewatinya menggunakan kendaraan motor.

Danki satgas Kapten Inf Muldin dilokasi mengatakan bahwa warga Desa sangat senang dan antusias melihat pembangunan jalan ini. “Kita berharap semoga pembangunan jalan tersebut dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat setempat, terutama warga yang memanfaatkan jalan tersebut sebagai akses jalan utama Baik ke Desa Maupun ke perkebunan dan pertanian” ujarnya.

Dirinya juga sangat memahami kegembiraan masyarakat akan dampak positif dari Pra TMMD ke 111 yang diselenggarakan oleh Kodim 1407/Bone.

Selain itu, dalam pengerjaan di pra TMMD yang digelar ini, agar tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan Covid-19 Dimasa pandemi, ucapnya.