Dalam rangka menjaga dan melestarikan lingkungan hidup” Koramil 1405-08/T. Riaja melaksanakan Penanaman Pohon”

0
4

KODIM 1405/PAREPARE-Masih dalam suasana hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Anggota Koramil 1405-08/T. Riaja bersma masyarakat terus meningkatkan sinergitas dalam berbagai kegiatan yang ada di wilayah, jumat (22/12/2023).

Seperti yang dilakukan saat ini, Anggota Koramil 1405-08/T. Riaja, Kodim Kodim 1405/Parepare bersama masyarakat di dusun pesse desa Lempang Kec. Tanete Riaja, Kab. Barru. Melaksanakan penanaman bibit jenis pohon nangka, jambu kristal dan mahoni.

Dalam keterangannya, Danramil Lettu Inf. Muh. Sumardin (Danramil 1405-08/Tanete Riaja) mengatakan” Penghijauan ini dalam rangka menjaga dan melestarikan lingkungan hidup. Juga menambah komunitas tanaman yang akan berkontribusi menambah oksigen sehingga akan mewujudkan lingkungan yang sehat”.

Diharapkan, untuk menjaga keberlangsungan tanaman ini agar lebih terjamin dan benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat diperlukan koordinasi dan kerjasama semua pihak untuk mengawasi dan merawat fisik tanaman tersebut, agar tanaman tersebut bisa tumbuh berkembang dengan baik, dan tidak ada yang merusak pohon yang sudah ditanam ini, ucap Daramil.