Cegah Penyimpangan, Babinsa Bontocani Ikut Dampingi Tim verifikasi Pembangunan Jalan Tani Dari Kecamatan

0
16

BONE – Babinsa Koramil 20/Bontocani Kodim 1407/Bone Serda Muh Syahir melaksanakan pendampingan tim verifikasi pembangunan fisik tahap 1 pembangunan jalan desa, di Desa Langi, Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone, Jumat(04/06/21).

Cek Fisik Pembangunan (Tahap I) pembangunan jalan usaha tani dilakukan di dua Dusun di Desa Langi, yakni di Dusun Langi yang menggunakan anggaran sebesar dua ratus delapan puluh sembilan juta lima puluh dua ribu Rupiah Rp (289.052.000) dan Dusun Batu Lappa menggunakan anggaran sebesar seratus enam puluh juta tujuh ratus sembilan puluh dua ribu rupiah (167.792.000) Di ambil dari sumber dana ADD Desa Langi tahun 2021.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Sekcam Bontocani Abd Kahar Spd bersama staf,yang mendapat pendampingan dari Babinsa Serda Muh Syahir dan Bahbinkamtibmas Bripka Ahkam.

Sekcam Bontocani saat di temui menjelaskan, Kegiatan Verifikasi lapangan pembangunan fisik Desa Tahun anggaran 2021 dilaksaksanakan sebagai bahan laporan pembangunan fisik di Desa apakah sesuai APBD dengan alokasi DD (Dana Desa) Tahun

Proyek pembangunan ini harus bermanfaat untuk masyarakat. Sementara prosesnya harus disesuaikan dengan ketentuan. “Jangan sampai ada penyimpangan dalam penggunaan dana desa untuk pembangunan tersebut,” ungkap Sekcam.