Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Lamuru Himbaukan Yustisi Kepada Masyarakat

0
23

BONE – Cegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 1407-08/Lamuru Serda Muhammad Hasan melaksanakan operasi yustisi dengan menyisir masyarakat dalam rangka pendisiplinan masker yang digelar didepan Makoramil jalan Kelurahan Lalebata, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone. Selasa(27/04/2021).

Sasaran operasi yustisi yaitu bagi masyarakat yang lewat dijalan poros Kelurahan Lalebata, baik penjalan kaki maupun pengendara roda dua dan empat.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Serda Muhammad Hasan memberikan arahan serta himbauan kepada masyarakat yang lewat terjaring tidak memakai masker dengan bahasa yang mudah dipahami oleh masyarakat secara sopan dan santun.

Pada kesempatan itu juga, Serda Muhammad Hasan menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan secara persuasif dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, baik dalam menyampaikan himbauan ataupun menegur masyarakat dengan cara sopan santun dan humanis agar dapat diterima dengan baik sehingga bersama sama menerapkan protokol kesehatan menjalankan 3M guna memutus rantai penyebaran Covid-19 dan menciptakan masyarakat yang sehat aman dan produktif, ucapnya.