Cegah Kenakakan Remaja, Babinsa Lamuru Komsos Dengan Pemuda

0
5

BONE – Babinsa Koramil 1407-08/Lamuru Serda Mustaris melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para pemuda di wilayah binaannya di Desa Telangkere, Kec. Tellulimpoe, Kab. Bone. Rabu (22/05/24).

Serda Mustaris mengatakan, pentingnya peran para pemuda dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, untuk itu kami menyampaikan arahan pada mereka dengan hal-hal yang positif yang sangat bermamfaat bagi mereka,”katanya.

“Kami menyampaikan agar jangan mudah terprofokasi yang dapat mengakibatkan perkelahian atau tawuran, karena akan dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat banyak, serta menghindari miras dan obat terlarang yang dapat merusak masa depan kalian,” himbaunya.

“Kalian merupakan generasi penerus Bangsa, yang harus kita didik dan arahkan agar kelak dapat menjadi orang yang berguna dan membanggakan orang tua, keluarga bangsa dan negara.

“Maka jangan sampai tersesat ke jalan yang tidak benar yang dapat merusak masa depan kalian”.

Selain itu, Komsos tersebut juga bertujuan untuk mengetahui perkembangan dan permasalahan yang terjadi dikalangan masyarakat, untuk itu dikesempatan tersebut kami juga meminta para pemuda agar dapat ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tentunya dalam mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat,” tutupnya. (Pendim 1407/Bone)