Cegah Covid-19, Babinsa Awangpone Bersama Anggota Polsek Laksanakan Pengamanan Di Tempat Wisata

0
3

BONE – Salah satu obyek wisata di Kecamatan Awangpone adalah tempat wisata gua dan tempat telapak kaki Raja Arung Pallaka, yang berada di Desa Mallari, Dusun 3 Cempalagi yang selalu di datangi pengunjung yang berlokasi di Desa Mallari, Kec. Awangpone. Minggu(16/05/2021).

Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Personel Koramil Awangpone bersama personel Polsek Awangpone secara rutin melaksanakan patroli di tempat keramaian seperti di tempat wisata yang ada Desa Mallari, Dusun 3 Cempalagi yakni tempat Goa dengan telapak kaki arung pallaka yang berlokasi di di Desa Mallari.

Personel Koramil bersama Kapolsek Awangpone memerintahkan anggotanya untuk melakukan patroli di tempat keramaian termasuk tempat – tempat wisata.

Dalam kegiatan itu, Personel Koramil dan Polsek bersama anggota mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk dilarang memasuki area wisata dan harus putar balik demi menjaga keselamatan pengunjung serta mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Serda Samsu Alam menjelaskan bahwa adanya kehadiran anggota dalam kegiatan patroli adalah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para wisatawan yang saat ini tidak dapat memasuki area wisata hari ini, pungkasnya.

“Kami hadir untuk ciptakan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung tempat wisata, serta tetap kami himbau agar tidak memasuki area tempat wisata dan mengedepankan protokol pencegahan Covid-19 yang saat ini semakin meluas”, ungkap Serda Samsu Alam.

Babinsa Koramil 06/Awangpone juga memberikan himbauan kepada seluru warga/pengunjung untuk dipersilahkan memutar kembali, karena saat ini kami diperintahkan untuk mengawasi tempat wisata dan selalu berhati-hati agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, ungkapnya.